Ajian Semar Mesem: Keris Mantra Pelet Tertinggi?

Ajian semar mesem merupakan satu ilmu pelet yang sangat tenar semenjak zaman leluhur dahulu, kehebatan mantra semar mesem memang sudah terbukti dan dipercaya mampu menaklukkan hati wanita atau pria incaran si pemilik. Dengan sekali kerling, tatapan mata si empunya keris semar meseam asli atau ilmu pengasihan ki semar ini akan memberikan reaksi cepat meluluhkan cinta seseorang sehingga lupa diri, yang tadinya tidak suka menjadi sayang, yang awalnya sulit didapatkan berbalik tergila-gila. Tentu ini adalah suatu kekaguman tersendiri bagi seorang yang ingin segera bertemu jodoh sehingga mereka rela menempuh lelaku berat sebagai syarat dari ilmu tersebut, yang notabene merupakan ajian kejawen kuno dengan berbagai ritual untuk dapat menguasainya.

Banyak cerita dibalik pelet semar mesem yang belum terungkap, mulai dari sejarah ilmu ini sampai dapat bertahan hingga sekarang bahkan ketika zaman sudah berganti menjadi era modern masih saja banyak peminat ilmu ini sehingga tidak sedikit orang ingin belajar mendapatkan tuah semar yang katanya sangat hebat. Bahkan sebagian orang mengklaim kalau ilmu semar mesem merupakan jajaran ilmu tertinggi yang tidak ada tandingannya apabila si pemilik dapat menjaga kebersihan hati untuk tetap memiliki ilmu tersebut. Masih menurut cerita, bahkan media pengasih lain seperti bulu perindu atau batu akik combong masih tidak ada apa-apanya dibandingkan ajian diatas yang sudah benar-benar merasuk khasiatnya pada seseorang.

ajian semar mesem

Sedikit cerita dari tempat tinggal penulis, ada seorang pemuda yang kecewa karena cintanya selalu ditolak oleh para cewek. Sehingga dia mulai mencari jalan pintas mencari dukun sakti untuk keperluan menuntut ilmu pelet, dan sampailah dia pada Ki Wito Panggih, yang bertempat tinggal dipelosok desa dan dipercaya dapat menolong berbagai masalah hidup. Setiap hari, selalu ada pasien Ki Wito yang meminta bantuan, baik itu berupa penyembutan penyakit ganjil, sampai pada konsultasi jodoh seperti halnya si pemuda tadi yang bertemu juga dengan sang dukun.

Oleh Ki Wito, pemuda tadi diberi pegangan sebuah keris pusaka kecil berlekuk dan pendek. Katanya itu adalah keris semar mesem yang memiliki daya magis tinggi untuk pengasihan dan wibawa. Dukun tersebut juga menurunkan ilmu semar mesem miliknya pada si pemuda, sehingga ketika kembali ke desa tempat tinggalnya si pemuda tadi menjadi magnet bagi para wanita baik itu yang masih perawan atau yang sudah berkeluarga. Dia sampai sepuasnya bisa gonta-ganti pasangan tanpa menjalin ikatan yang jelas, setiap orang yang mengetahuinya juga tidak dapat menentang karena seperti ada kekuatan lain yang menjadikan pemuda tersebut sangat berwibawa dan disegani

Ingsun amatak ajiku si Semar Mesem
Mut-mutaku Inten,
Cahyaku manjing pilinganku kiwo tengen
Sing nyawang kegiwang
Opo maneh yen sing nyawang kang tumancep
Kumanthil ing telenging sanubariku
Yo iku si jabang bayi …… (menyebut nama target)
Wis tentu teko welas asih maring badan sliraku
Saking kersaning Allah

Cerita diatas adalah sekelumit kisah kemanjuran keris dan mantra semar mesem yang dipercaya sangat mujarab untuk urusan asmara. Masih banyak cerita lain yang tidak terungkap dan secara diam-diam peminat imu kejawen ini masih sangat tinggi. Pada artikel diatas penulis berikan mantra dari ilmu tersebut dengan tujuan berbagi pengetahuan, dan apabila anda memutuskan untuk belajar sendiri maka harus dipikirkan kembali akan dampak negatif yang mungkin timbul. Karena segala ilmu yang kita pelajari kalau tidak tuntas dan melalui tingkatan yang benar mungkin saja akan mengalami kegagalan dan yang paling buruk dapat menimbulkan efek negatif bagi orang yang mempelajarinya.